Contoh Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Contoh Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru - Baju muslim lebaran adalah pilihan akan pakaian yang sering digunakan pada acara hari besar umat islam lebaran atau hari raya. Terdapat berbagai macam contoh model baju muslim yang telah digunakan oleh berbagai kalangan pria muslim dan perempuan muslimah sampai dengan anak. Bagaimana tidak meriah? acara besar lebaran yang diperingati oleh umat muslim setahun sekali merupakan salah satu lambang bahwa manusia khususnya umat islam menyambut kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan.

 Contoh Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Contoh Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Pada perayaan lebaran ini lah banyak yang menjadikannya sebagai ajang untuk memamerkan dan memperagakan model baju muslim modern yang terbaru. Sehingga banyak yang dari mereka benar - benar cukup jeli untuk memilih model baju muslim lebaran yang sedang hits di era sekarang ini. Bahkan tak jarang dari mereka yang mengkoleksi lebih daru dua sampai tiga macam jenis baju muslim kaftan lebaran.  

Trend Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Trend Fashion Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Beberapa contoh model busana muslim lebaran terbaru meliputi baju muslim koko pria, baju muslim batik pria maupun wanita, baju muslim gamis model baru, desain busana muslim brokat, model busana muslim kaftan, baju muslim sarimbit yang dikenakan oleh sepasang keluarga beserta anaknya yang mampu memberikan eksistensi yang cukup indah dan menarik pasang mata yang melihatnya. Dari situ anda dapat memilih dari sekian banyak pilihan yang mungkin anda minati untuk dipakai pada saat hari raya nanti. Pemakaian model busana muslim lebaran yang pas tentunya akan memberikan nuansa yang anggun bagi pemakain sehingga akan menjadi kepercayaan diri untuk tampil elegan dan sopan.

Kumpulan Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Model Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Dress kaftan ini menyerupai dengan model-model gaun yang sering dipakai pada film-film bollywod asal negara india. Jadi tak jarang banyak kaum wanita khususnya wanita arab atau keturunan india biasanya gencar-gencar untuk mempunyai model baju muslim kaftan ini. Dengan berpakaian seperti ini kaum perempuan akan terlihat simple serta indah dipandang mata. Bagaimana tidak? perpaduan warna dengan tambahan bordir dan mutiara-mutiara di daerah lengan tangan dan kaki menjadikan ketertarikan tersendiri bagi si pemakai ataupun yang melihat.

Contoh Model Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Aneka Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Baju muslim ini didesain menyerupai baju muslim gamis namun terdapat nuansa keindahan dari bahan maupun kombinasi yang menjadikannya semakin menarik. Seperti misalnya terdapat sentuhan akan pola - pola brokat, renda, maupun manik - manik berwarna yang membuatnya kian indah dan menawan. Baju muslim kaftan ini setiap saatnya juga selalu terdapat pembaruan pada segi gaya dan modelnya. Sehingga kian banyak sekali yang meminati dan gemar menggunakan jenis pakaian muslim yang satu ini.

Foto Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Koleksi Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Model baju muslim kaftan memiliki kelonggaran pada lengan tangan yang mana sengaja dibuat tampak lebar agar menutupi aurat bagi kaum hawa itu sendiri. Pada dasarnya baju kaftan ini berasal dari negri persia, yang mana kesehariannya entah itu laki-laki atau perempuan menggunakan baju kaftan untuk melakukan aktifitas-aktifitasnya.

Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Contoh Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru

Demikian info yang dapat kami berikan tentang Contoh Desain Baju Muslim Kaftan Lebaran Terbaru yang mungkin dapat anda jadikan acuan dalam menentukan model baju muslim yang sesuai dengna kriteria dan minat anda. Semoga membantu, anda juga bisa melihat cakupan bahasan yang lain mengenai Aneka Desain Baju Muslim Batik Lebaran Pria yang mungkin berguna untuk anda yang sedang mencari informasi busana muslim untuk muslim terbaru. Terima Kasih.

Label: , , , , , , , , , ,