Desain Model Busana Muslim Terbaru Ala Zaskia Sungkar

Desain Model Busana Muslim Terbaru Ala Zaskia Sungkar - Kepopuleran seorang artis di tanah air ini sangat pantas untu diacungkan jempol. Ketenarannya dalam dunia hiburan memang dapat dibilang cukup terkenal. Seperti artis muda berbakat Zaskia Sungkar ini. Bakatnya tidak hanya pada seni peran saja. Melainkan ia juga sangat berbakat di bidang desainer busana muslim. Hal ini ia buktikan dengan beberapa model rancangan busana muslim desain dari tangan lentiknya yang sangat kreativ itu. Istri dari aktor tampan Irwansyah ini telah cukup lama menggeluti dunia fashion busana muslim. Kepiawaiannya akan merancangan model - model baju muslim ini telah diuji pada suatu ajang fenomenal di salah satu negara terbesar, New York bersama dua rekan desainnernya yang juga turut andil untuk memperagakan rancangan baju - baju muslimnya yakni Dian Pelangi dan Barly Asmara.

Desain Model Busana Muslim Terbaru Ala Zaskia Sungkar

Desain Model Busana Muslim Terbaru Ala Zaskia Sungkar
Baju Muslim Modern Terbaru 2015
Memang artis mudah penuh talenta ini terbilang cukup baru berkecipung pada dunia desainer jika dibandingkan dengan dunia enterteint. Tetapi meski begitu artis cantik ini sudah menuai cukup banyak kesuksesan akan trend busana rancangannya. Mengapa bisa dikatakan demikian, karena jelas banyak masyarakat yang cukup antusias untuk ikut mengenakan busana muslim ala dirinya. Bahkan tak sedikit juga brand yang ia buat ini sampai ke manca negara.
Baju Muslim Terbaru
Contoh Foto Baju Muslim Ala Zaskia Sungkar.
Tentu hal ini menambah panjang rentetan akan desainer - desainer handal untuk semakin memberikan warna baru pada gaya dan model baju muslim yang dulunya enggan untuk dilirik kebanyakan orang. Dengan adanya trend fashion busana muslimah yang terbaru ini lah yang acap kali menjadi buah mulut bahan pemberitaan wanita - wanita masa kini. Putri sulung dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini memang lebih tertarik untuk mengepakkan sayapnya di bidang desainer baju muslim, dan memilih menolak tawarab berakting di sinetron yang datang kepadanya. Awalnya memang ia menjadi seorang publik figur bersama adik perempuannya, Shireen Sungkar rekan duetnya dalam bernyanyi. Pada waktu itu ia belum mengenakan kerudung. Namun dengan datangnya petunjuk dan hidayah ari Allah SWT yang kini membuatnya menutup segala aurat pada tubuhnya dengan mengenakan balutan busana muslim yang indah dan elegan.
Contoh Gambar Baju Muslim Ala Zaskia Sungkar
Contoh Model Baju Muslim Terbaru Zaskia Sungkar
Kecintaannya dalam dunia fashion baju muslim ini dapat ia buktikan dengan keistiqomahan dirinya dalam berpakaian yang menutup seluruh tubuhnya. Wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini memiliki kita - kita tersendiri untuk tetap dapat berpenampilan yang fashinable. Tentu dengan menggunakan baju - baju muslim desainnya sendiri. Yang dapat membuatnya tetap merasa nyaman dan bebas bergerak sesuai dengan aktifitas kesehariannya di dunia hiburan.
Koleksi Busana Muslim Zaskia Sungkar
Model Gaya Baju Muslim Zaskia Sungkar
Model rancangan busana muslimnya memang sudah dapat terbilang snagat modern sekali. Sehingga banyak digandrungi para perempuan - perempuan muslim. Jika kita flash back ke belakang, memang jenis pakaian untuk wanita muslimah ini terkesan kurang gaya dan modis. Sehingga dengan bertambahnya tangan - tangan kreatif ini dapat mencipatakan pakian - pakaian muslim yang kian modern. Namun tentu haruslah sesuai dengan yang dianjurkan sebagaimana mestinya.
Model Gaya Busana Muslim Zaskia Sungkar
Trend Baju Muslim Terbaru Zaskia Sungkar
Bagi anda yang ingin mengetahui seperti apa model gaya busana muslim yang dikenakan oleh wanita cantik 25 tahun ini, berikut telah kami rekomendasikan bahasan mengenai Desain Model Busana Muslim Terbaru Ala Zaskia Sungkar. Yang dapat anda jadikan referensi untuk memakai baju muslim terbaru dan modern abad ini. Suguhan kami kali ini dalam bentuk bebearapa contoh gambar model baju muslim terbaru ala Zaskia Sungkar.
Trend Busana Muslim Terbaru
Trend Gaya Terbaru Baju Muslim Zaskia Sungkar
Demikian saja ulasan pendek yang dapat kami sampaikan ini. Semoga nada terhibur dan tentu termotivas untuk menjadi perangai yang fashionable. Adapun rujukan dari pembahasan lain yang juga telah kami siapkan untuk anda simak yakni terkait seputar Contoh Model Baju Muslim Ala Zaskia Adya Mecca yang juga tak kalah bagus dan menariknya. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahn dalam penulisan artikel ini. Terimakasih telah bersedia untuk berkunjung pada blog kami. Nantikan pula ulasan - ulasan menarik lainnya dari kami.

Label: , , , , , , , , , ,